JFLS dan Perguruan Tinggi Mitra Bersinergi untuk Sosialisasi Seleksi Beasiswa JFLS Transparan

JFLS dan Perguruan Tinggi Mitra Bersinergi untuk Sosialisasi Seleksi Beasiswa JFLS Transparan

Bandung (08/08/2023) - Jabar Future Leaders Scholarship (JFLS) menyelenggarakan Sosialisasi Tahapan Seleksi Perguruan Tinggi JFLS secara daring melalui Zoom. Acara tersebut dihadiri oleh Dian Rochdiana, S.T selaku PIC Bidang Program JFLS, Mitra Perguruan Tinggi JFLS, dan Tim JFLS. Acara dimulai dengan sambutan dari PIC Bidang Program JFLS yang menyampaikan bahwa tahun 2024 JFLS telah bekerja sama dengan 135 PT serta mengalami peningkatan jumlah pendaftar sebesar 46.083 dan submitters 11.471.

Acara dilanjutkan dengan paparan oleh Ghita N. Guphita, S.T., M.B.A selaku Konseptor JFLS, mengenai seputar beasiswa JFLS, Alur dan Timeline JFLS 2024, jumlah Perguruan Tinggi Mitra, dan seputar pendaftaran. Kemudian dilanjutkan simulasi seleksi Perguruan Tinggi oleh Tim IT JFLS serta sesi diskusi.

Beasiswa JFLS adalah beasiswa dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pemerataan akses pendidikan wargi Jawa Barat yang sedang menempuh pendidikan D3/D4/S1/S2/S3 di Perguruan Tinggi yang telah bekerja sama dengan Pemprov Jawa Barat dan JFLS. Tujuan diselenggarakannya sosialisasi tersebut untuk memberikan pembekalan teknis kepada Mitra Perguruan Tinggi dalam melakukan proses tahapan Seleksi Perguruan Tinggi pendaftar beasiswa JFLS.

Diharapkan dengan diselenggarakannya sosialisasi pembekalan teknis seleksi Perguruan Tinggi ini, seluruh tahapan seleksi pendaftar beasiswa JFLS dapat berjalan secara efektif serta mampu menciptakan proses seleksi yang transparan serta akuntabel. Dengan demikian, kualitas dan integritas program beasiswa JFLS dapat terus terjaga, demi mewujudkan calon pemimpin masa depan Jawa Barat yang unggul dan berkompeten. 

Bagikan konten ini: