JFLS Kembali Membuka Program Magang J-Flers Tahun 2024

JFLS Kembali Membuka Program Magang J-Flers Tahun 2024

Bandung (24/04/2024) – Pada tahun 2024 Jabar Future Leaders Scholarship kembali membuka program Magang J-Flers. Program Magang J-Flers merupakan program magang yang diadakan oleh JFLS bagi penerima aktif beasiswa JFLS yang berprestasi.

Program Magang J-Flers memberikan pengalaman praktis kepada penerima beasiswa JFLS untuk memperoleh pengetahuan mengenai layanan beasiswa dan pengalaman kerja profesional di lembaga JFLS serta mengembangkan diri melalui kegiatan di luar perkuliahan. Program magang ini merupakan bagian penting dari rangkaian program beasiswa JFLS untuk generasi muda Jawa Barat berbakat yang diharapkan akan menjadi pemimpin di masa depan.

Terdapat 2 posisi yang ditawarkan oleh program Magang J-Flers yakni Sosial Media Spesialis dan Komite Seleksi Berkas. Program Magang J-Flers Social Media Specialist menawarkan kesempatan bagi penerima beasiswa JFLS yang tertarik untuk untuk terlibat dalam merancang dan membuat konten untuk media sosial JFLS, sedangkan Komite Seleksi Berkas terlibat dalam pengelolaan administratif pendaftar beasiswa JFLS.

Menurut Faiz Abdul Aziz sebagai salah satu peserta program Magang J-Flers dari Tim Social Media Specialist menyampaikan “Program magang JFLS sangat memberi kesan positif untuk saya. Lingkungan kerja yang nyaman, rekan tim kooperatif, dan seru  memberikan pengalaman kerja yang baik dan ilmu baru. Pengalaman tersebut membuat saya banyak belajar untuk terus meningkatkan keterampilan dan mempersiapkan diri di dunia kerja sebenarnya”.

Adapun menurut Muhammad Fikran Qinthara Zakka salah satu peserta program Magang J-Flers dari Tim Komite Seleksi Berkas menuturkan “Menjadi tim Komite Seleksi JFLS adalah pengalaman yang sangat berharga. Saya mendapat kesempatan untuk meningkatkan skill kerja dengan bimbingan dari Tim JFLS dalam proses seleksi JFLS 2023, sekaligus menjadi kesempatan bagi saya untuk berkontribusi terlibat dalam proses seleksi yang transparan dan akuntabel. Hatur nuhun JFLS, Jabar Juara!”

Pendaftaran program magang J-Flers tahun 2024 dilakukan secara online melalui tautan https://bit.ly/pendaftaran-programmagang-jfls2024 . Adapun seluruh proses rekrutmen magang J-Flers tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun. Pada akhir kegiatan magang, peserta Magang J-Flers selain mendapatkan pengalaman kerja juga memperoleh sertifikat dan tanda apresiasi dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Bagikan konten ini: