Pengumuman Penerimaan Program Magang J-Flers 2024

Pengumuman Penerimaan Program Magang J-Flers 2024

Bandung (22/05/2024) - Pada Tanggal 11 April 2024, Jabar Future Leaders Scholarship kembali membuka Pendaftaran Program Magang J-Flers. Program Magang J-Flers merupakan program magang yang diadakan oleh JFLS bagi penerima aktif beasiswa JFLS yang berprestasi. Pendaftaran program magang J-Flers tahun 2024 dilakukan secara online melalui tautan https://bit.ly/pendaftaran-programmagang-jfls2024.

Pada tahun ini terdapat 174 pendaftar magang J-Flers dari berbagai perguruan tinggi. Adapun pendaftar magang J-Flers terbanyak untuk Tim Sosial Media Spesialis yaitu dari Universitas Pendidikan Indonesia dengan 17 pendaftar dan untuk jumlah pendaftar terbanyak Tim Magang Komite Seleksi Berkas yaitu dari Universitas Pendidikan Indonesia dengan 12 orang pendaftar.

Setelah melalui proses seleksi yang panjang, dengan senang hati JFLS mengumumkan para penerima beasiswa JFLS yang terpilih untuk Program Magang J-Flers. Terima kasih kepada semua penerima beasiswa JFLS yang telah antusias mendaftar Progam Magang J-Flers 2024. 

Setelah pengumuman dilakukan, apa yang harus dilakukan selanjutnya?

  1. Informasi Detail: Informasi lebih lanjut mengenai jadwal, tempat, dan persiapan untuk memulai Program Magang J-Flers akan segera dikirimkan melalui Grup Whatsapp Program Magang J-Flers. Mohon untuk tetap memantau pesan dari grup tersebut.
  2. Selamat Bergabung: JFLS ingin mengucapkan selamat kepada para penerima Beasiswa JFLS yang telah terpilih menjadi peserta Program Magang J-Flers! Kami berharap Program Magang ini akan menjadi pengalaman yang bermanfaat dan memuaskan.

Terima kasih sekali lagi kepada semua yang telah berpartisipasi dalam proses seleksi. Kami yakin bahwa Program Magang J-Flers akan menjadi langkah awal yang berarti untuk menjadi pemimpin masa depan yang berpengaruh. Mari bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih baik melalui pengetahuan dan kolaborasi.

Bagikan konten ini: